Travel

Biaya Travel Insurance Schengen : CARA APPLY VISA SCHENGEN via VFS || dengan sponsor tapi tidak kerja

Biaya Travel Insurance Schengen Video

Biaya Travel Insurance Schengen

CARA APPLY VISA SCHENGEN via VFS || dengan sponsor tapi tidak kerja

CARA APPLY VISA SCHENGEN via VFS || dengan sponsor tapi  tidak kerja

CARA APPLY VISA SCHENGEN via VFS || dengan sponsor tapi tidak kerja , So guys
Kali ini aku mau sharing pengalaman ku apply visa via vfs indonesia tanpa calo.
Semoga dapat membantu kalian yang sedang bingung mau apply visa Schengen yah…
Oh ya guys dont forget travel insurance nya juga yah, divideo belum saya sebutkan..saya beli lewat futureready, link nanti aku lampirkan yah..

Sebelumnya aku juga pernah apply visa shcy di china , jika kalian butuh informasinya bisa comment mungkin nextime aku bisa bikin videonya …

Berikut untuk link VFS ya teman temans :
http://www.vfsglobal.com/netherlands/indonesia/

Link untuk insurance futureready :
https://travel.futuready.com

Oke guys itu aja informasi dari aku kali ini
Jika ada yang kurang jelas bisa comment atau DM aku di Instagram ku yah…semoga semua informasi bermanfaat …😍

https://www.instagram.com/ely_wentz

Dank je wel

Doei doei
Ely Wentz

#visaschengen #eropa #backpacker #vfs

This video on this page is automatically generated content related to “biaya travel insurance schengen”. Therefore, the accuracy of this video on this webpage can not be guaranteed.

14 Comments

  1. Ka maaf klo bikin surat pernyataan orang tua yg menyatakan kita tidak bekerja dan akan kembali lagi keindonesia bisa dikasih contohnya ka..terima kasih

  2. Mba gimana ya caranya agar sponsor mau memberikan bukti rekening untuk melengkapi dokumen karena dia bilang cuma butuh foto pastor saya untuk di tempelkan di surat undangan,,

  3. Mba, kalau saya mahasiswa apakah bisa untuk melampirkan student card dari universitas saya sebagai dokumen yang membuktikan saya akan kembali lagi ke Indonesia?

  4. aduh mba… saya bener bener ga teliti dalam pengisian form visa schengen yang menggunakan surat undangan.saya tidak mengisi data si sponsor. ada solusinya ga mba untuk kasus saya seperti ini..? mohon pencerahannya dong mba :'( terima kasih mba ely wentz

  5. hy ka.. saya kurang paham tentang translate KTP atau dokumen yang lain… apa bentuknya file atau apa yaa? makasih

  6. Kalau alasan untuk ikut suami yang tinggal di wilayah Schengen,gimana?apa perlu saya membuat surat pernyataan bahwa saya akan balik ke indonesia selama tinggal 90 hari disana?

  7. Boleh minta info tentang penterjemah tersumpah?
    Jika memang bisa diterjemahkan sendiri, apakah Ely memiliki formatnya?
    Berapa uang yang harus dimiliki di bank setelah dikurangi biaya tiket dan lain-lain?
    Apakah bisa menggunakan "dummy tiket" untuk tiket pesawat? "Dummy tiket" adalah tiket yang dibooking saja dan hanya akan dibayar setelah visa disetujui.

    Terimakasih atas informasi yang diberikan, Ely.

  8. Hi mba aku mau nanya kalo aku mau brangkat bulan mei nanti bagusnya kapan apply visa nya? Dan aku pake visa visit family
    Dankjewel 🙏

  9. Hay kak salam kenal, saya fhalin 😁 kak boleh minta contoh surat dari ortu yg mnyatakan klo bakal balik lagi ke indo?? Dangke banyak kak sebelumnya atas waktunya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *